PADANG – Semen Padang membidik PSPS Pekanbaru pasca gagal melakukan ujicoba dengan Persipura Jayapura. Ujicoba dinilai penting untuk mengukur kemampuan jelang Liga 2 yang akan dimulai 27 Agustus 2022.

''Ya, mungkin kita akan melakukan ujicoba dengan PSPS Pekanbaru. Karena kita sangat butuh itu,” ujar Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfi Adri kepada wartawan, Minggu (14/8/2022).

Mantan bintang Semen Padang FC ini menuturkan, Kabau Sirah menjadwalkan latihan bersama dengan tim PSPS Pekanbaru pada Rabu (17/8/2022). Pertandingan dijadwalkan sore hari.

“Kan kita rencana awalnya akan melakukan laga uji coba melawan tim Persipura pada Sabtu (13/8/2022), tapi batal. Jadi kita ganti,” kata Delfi Adri.

Sebelumnya diketahui, laga uji coba antara Semen Padang FC dengan Persipura Jayapura di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), batal digelar.

“Batalnya karena tidak ada kesepakatan soal biaya transportasi,” kata CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, Kamis (11/8/2022) kepada wartawan. ***