RENGAT- SDN 010 Kampung Besar Kota, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu kembali menorehkan presatasi gemilang dikanca volly ball mini dan tenis meja pada kejuaraan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) antar gugus yang digelar beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, SDN 010 Kambesko itu berhasil keluar sebagai juara 1. Demikian diungkapkan Kepala SDN 010 Kambesko Suarni, menjawab wartawan, Senin (14/3/2016).

"Alhamdulillah, kami sangat bangga atas prestasi ini, selain mengharumkan nama sekolah, prestasi itu tentunya mengangkat nama baik daerah," ujarnya.

Disebutkannya, kedua cabor tersebut akan kembali dipertandingkan ditingkat rayon. Dirinya berharap, para anak didiknya itu kembali mampu meraih juara pada pertandingan tersebut dan bisa mewakilai Kabupaten Inhu.

Dengan demikian, Suarni mengimbau kepada pelajar dari dua cabor itu agar fokus dan menggelar latihan yang rutin.

"Terimakasih kepada guru pembina yang telah mengasah bakat para pelajar sesuai dengan potensi mereka. Kepada K3S (Kelompok Kerja Kepalah Sekolah) dan KKDO (Kelompok Kerja Guru Olaraga) serta panitia pelaksana yang telah mengelar seleksi O2SN ini," tegasnya.

Untuk diketahui, para siswa yang berhasil mengharumkan nama sekolah tersebut, pada cabor volly mini yaitu, Sheliy Oktavianindi, Shela Oktavinanda, Andini Mayangsari, Nadila Yusriza Putri, Marrselina Uwaya. Sedangkan pada cabor tenis meja adalah Putri Anggraini.***