PEKANBARU - Dibalik bertambahnya kasus baru pasien positif Corona di Riau, pasien yang berinisial M (63) warga Pekanbaru, yang sebelumnya juga dinyatakan positif Corona kini telah mengalami kesembuhan.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara (Jubir) Corona Riau, Indra Yopi, Minggu (29/3/2020). Ia mengatakan, pasien M saat ini telah sembuh dan telah berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

"Alhamdulillah pasien yang kemarin positif Corona di rawat di RSUD Arifin Achmad kini sudah sembuh, dan sudah pulang kerumahnya," kata Indra kepada GoRiau.com, Minggu (29/3/2020) petang.

Kemudian Indra tidak lupa untuk meningkatkan masyarakat, agar bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona, dimulai dari diri sendiri, dengan cara melakukan sosial distancing sesuai arahan pemerintah.

"Ya kita mengimbau agar masyarakat jangan lagi berkumpul-kumpul, saya lihat masih ada itu di Arifin Ahmad, tetap sosial distancing itu dilakukan, jangan lagi sampai ada penambahan, dari situlah upaya yang dapat kita lakukan sekarang ini. Mudah-mudahan kita dapat melalui musibah ini," tutup Indra.***