BANTEN - Direktorat Samapta Polda Banten, Terus berupaya berada ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat di Lokasi Polsek Kramatwatu, Indomart kramatwatu dan Perumahan kramat Permai, Selasa (14/02/2020).

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Agung Sabar Santoso melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, menyatakan dengan di lakukannya patroli dialogis menggunakan roda empat, agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Pihaknya tidak hanya patroli dialogis dengan roda empat akan tetapi melakukan dialog dengan anggota polsek Kramatwatu menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Kramatwatu dan Back up patroli polsek serta menanyakan daerah rawan curanmor, curas, dan curat di wilayah Polsek Kramatwatu," ujarnya.

Jondrial mengungkapkan tidak sampai berdialog dengan Polsek Kramatwatu saja, dialog juga dilakukan dengan petugas parkir di indomart kramatwatu menghimbau agar selalu berhati hati dan memantau kendaraan yang sedang parkir guna mencegah terjadinya curat,curas dan curanmor.

"Kemudian dilanjutkan dengan dialog bersama security perumahan Mata raya menanyakan situasi kamtibmas serta menghimbau untuk selalu memeriksa orang yang keluar masuk kedalam perumahan memeriksa identitas guna mencegah terjadinya curas curat dan gangguan kamtibmas," ungkaanya.

"Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tutupnya.***