PEKANBARU, GORIAU.COM - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2014, KIA mengelar bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setia. Berbagai hadiah yang telah di siapkan salah satunya untuk hadiah utama 3 unit kendaraan KIA Morning MT.

Rahma selaku sales counter KIA Pekanbaru, yang di jumpai Goriau.com mengatakan, dalam rangka menyambut bulan ramadhan tahun ini KIA akan bagi-bagi hadiah untuk konsumen yang beruntung.

"Dalam rangka menyambut ramadhan 2014 ini, untuk konsumen yang membeli KIA akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah,"ujarnya.

Dijelaskan, program undian ini akan berlangsung bagi setiap pembelian, Picanto, Rio, Sportage, Sorento, Carens, dan Optima. Priode program undian mulai untuk pemebelian 1 Juni hingga 31 Agustus 2014.

Selain 3 unit hadiah utama, KIA juga telah menyiapkan berbagai hadiah lain seperti 3 paket wisata ke korea (berlaku untuk 2 orang), 33 blacberry jakarta dan 33 vocher senial Rp1 juta.

Sementara itu bagi yang berminat silakan kunjungi showroom KIA di jalan Sudirman Pekanbaru atau bisa menghubungi HP. 085374791179.(adi)