BENGKALIS, GORIAU.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh dan keluarga menggelar syukuran dan doa bersama dengan masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis. Acara dipusatkan di Wisma Daerah Sri Mahkota, Sabtu (21/6/2014) malam.

Syukuran yang digelar ba'da Isya ini dihadiri Wakil Bupati H. Suayatno, Sekda H Burhanuddin, para kepala dinas dan badan serta masyarakat ini sebagai ajang silaturahmi dan bermaaf-maafaan sesama unsur pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis. Mudah-mudahan dengan kehadiran ini menambah khazanah kebahagiaan dan silaturahmi.

Permintaan maaf juga disampaikan Bupati kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Bengkalis. "Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh pegawai, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Bengkalis. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita dapat memasuki bulan Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci," katanya lagi.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan program pembangunan baik yang telah dan yang akan dilaksanakan Pemkab Bengkalis. Untuk itu ia sangat berharap dukungan semua elemen agar bisa terwujud untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk menjaga kemulian bulan Ramadan dengan bersma-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan. Khusus kepada dinas teknis seperti Disperindag, Bupati juga mengingatkan agar terus menjaga distribusi dan stok sembako selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri nanti agar tidak terjadi lonjakan harga yang bisa membebani masyarakat.

Selain syukuran dan doa bersama, malam itu juga diisi dengan tausyiah yang disampaika  H. A. Rahman D. Dalam tausiyahnya, Rahman D menyampaikan tentang kewajiban berpuasa bagi orang-orang yang beriman.(jfk)