PANGKALAN KERINCI - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 1 Abu Mansyur Matridi - Habibi Hapri, programkan pembangunan pondok Tahfiz Qur'an setiap desa se Kabupaten Pelalawan.

"Insya Allah, jika dipercaya masyarakat, kita akan bangun pondok Tahfiz setiap desa," terang Calon Bupati nomor urut 1 Abu Mansyur Matridi, Selasa (17/11/2020).

Menurut Ridi, demikian Calon Bupati Pelalawan ini akrab disapa, pondok-pondok Tahfiz ini nantinya yang akan menjadikan anak-anak Pelalawan bebas buta aksara Al-Qur'an.

"Pembangunan mental dan agama itu penting, untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan ini," sebutnya.

Selain targetkan pondok Tahfiz setiap desa se Kabupaten Pelalawan, Paslon yang didukung PAN, PKS dan Hanura ini juga akan memprogramkan guru bahasa Inggris setiap sekolah.

"Jadi selain pondok Tahfiz di setiap desa, kita juga targetkan 1 orang guru bahasa Inggris setiap desa juga atau setiap sekolah," tandasnya.

Dengan demikian, anak-anak Pelalawan kedepannya, tambah Ridi, selain pandai Al-Qur'an dan agama, jika memiliki ilmu pengetahuan umum, atau setidaknya bisa dan mengerti bahasa Inggris. ***