PEKANBARU - Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri (BRK), Andi Buchari resmi melaunching program Undian Tabungan BRK Bedelau Periode II pada Senin (11/10/2021) sore tadi di Menara Dang Merdu, BRK, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau.

Ia mengatakan dalam program undian ini, pihaknya telah menyiapkan hadiah sebesar Rp6,5 miliar dalam bentuk mobil dan emas. Hadiah ini nantinya akan diundi dan diperuntukkan bagi nasabah yang setia menabung uang di BRK dalam kurun waktu satu tahun, yakni Oktober 2021 hingga September 2022.

"Undian Tabungan BRK Bedelau Periode II ini lebih spesial dibandingkan tahun lalu. Tahun ini, kita ada tambahan hadiah Super Grand Prize berupa mobil Pajero Sport. Lalu, 20 unit Honda Brio RS Manual dan 630 keping emas yang per keping beratnya 1 gram," kata Andi.

Bagi nasabah yang ingin mendapatkan peluang undian mobil Pajero Sport, setoran tabungan bulanannya harus mencapai Rp250 juta setiap bulan.

Sedangkan, untuk peluang undian grand prize honda brio, setoran tabungan bulanannya harus Rp100 juta. Lalu, untuk kepingan emas, setoran tabungan bulanannya harus Rp10 juta.

"Program ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah kami yang loyal menabung di BRK. Dan undian tabungan BRK Bedelau ini tidak hanya untuk tabungan konvensional saja, tapi semuanya, termasuk tabungan BRK syariah," jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa semua nasabah BRK boleh mengikuti program undian ini, termasuk keluarga pegawai. Namun, ada tiga kriteria khusus yang tidak diperbolehkan mengikuti undian ini.

"Keluarga pegawai boleh, mereka kan nasabah kita juga. Yang tidak boleh itu, panitia undian, komisaris BRK, dan karyawan," jelasnya didampingi Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, M A Suharto.***