PEKANBARU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, Rabu (30/11/2016) siang, menggelar rekonstruksi pembunuhan sadis, oleh dua pelaku, Ln (23) dan Ao (20) hingga terhadap seorang pemuda asal Bengkulu, Ziko Agustiar (24).

Dalam rekonstruksi yang dilakukan di TKP pembunuhan di sebuah rumah petak lima, jalan Belimbing, Gang Anggur II, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru itu, turut disaksikan pihak JPU serta Kuasa Hukum tersangka.

"Rencananya ada 27 adegan yang diperagakan kedua pelaku, mulai saat cekcok hingga akhirnya terjadi pembunuhan tersebut," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Rachmad Wibowo kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Rabu siang.

BACA JUGA:

. Ngeri Penghuni Kontrakan Petak 5 Jalan Belimbing Pekanbaru Langsung Kabur Lihat Darah di Teras Rumah

. Puluhan Polisi Datangi Rumah Petak 5 Jalan Belimbing Pekanbaru bawa 2 Pemuda Berbaju Oranye, Ternyata...

Kasubag menambahkan, dalam rekonstruksi ini, jumlah adegan bisa saja bertambah atau berkurang, sesuai dengan fakta dilapangan. "Rekonstruksi ini untuk mencocokkan BAP kedua pelaku dan saksi dengan bukti-bukti fakta di lapangan," tambahnya.

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup) di lapangan, puluhan polisi bersenjata lengkap tampak bersiaga di sekitar TKP. Bahkan puluhan warga sekitar yang ingin melihat kedua pelaku, mengerumuni lokasi rekonstruksi. Sampai berita ini diturunkan, proses rekonstruksi masih berlangsung.***