SELATPANJANG - Di bulan suci Ramdhan 1441 Hijriah/2020 Masehi, Polres Kepulauan Meranti membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang lewat di Pos Pengamanan Taman Cikpuan Selatpanjang, Selasa  (28/4/2020).

Tampak Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Areng, Kasubag  Logistik Polres Meranti, Iptu Wisnu Budiharto, Kanit Bin Polmas Sat Binmas Meranti, Ipda Rikardo Purba, Kasi Propam, Ipda Ali, serta sejumlah lainnya.

AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH menyampaikan selain pembagian makanan siap saji di dapur umum, pihaknya menyalurkan ratusan takjil. 

"Takjil ini sama kita berikan kepada orang yang membutuhkan seperti makanan siap saji yang selama ini kita lakukan. Pembagian tidak hanya di Pos Pengamanan saja, tadi di depan Mapolres Jalan Gogok juga dilakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang lalu lalang," ujar Taufiq.

Dikatakan Taufiq bahwa, kegiatan ini akan terus ditingkatkan dan akan terus berlanjut hingga ramadhan usai. Namun pihaknya tetap berharap kepada masyarakat selalu mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Jika situasi kondusif di Meranti, tentunya akan terasa senang untuk kita semua. Bahkan Meranti akan tetap aman dari hal-hal yang buruk, mohon dukungan untuk kami," harapnya. ***