TEMBILAHAN- Seorang pemuda tanpa pekerjaan, ES diamankan di Mapolres Inhil dikarenakan melakukan pengniayaan terhadap anak di bawah umumr berinisial RBS (16).

Kejadian yang berawal Jumat (15/7/2016) itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, dimana ketika itu, korban mengendarai sepeda motornya di Jalan Lingkar, Tembilahan.

Tiba-tiba, datanglah pelaku dengan mengendarai sepeda motornya menghampiri korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangannya hingga mengenai helm korban.

Kemudian pelaku berkata kepada korban ''woi apa maksud mu,''. Selanjutnya korban berhenti dan pelaku langsung mencekik korban dengan tangan kirinya dan kemudian tangan kanannya meninju ke arah wajah korban sebanyak tiga kali hingga mengenai pipi sebelah kanan dan bibir korban.

Kemudian korban menanyakan kepada pelaku apa maksudnya melakukan pemukulan itu. Pelaku pun malah balik bertanya kenapaa gaya korban seperti itu.

Akhirnya, warga sekitar pun berdatangan dan melerai keduanya. Hingga akhirnya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Tembilahan.

Kaur Bin Ops Reskrim Polres Inhil, Iptu Erizal kepada GoRiau.com, Sabtu (16/7/2016) menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Inhil.

Namun apa motif yang melatar belakangi pelaku melakukan tindakan itu dijelaskannya belum diketahui.

''Pelaku ditangkapnya tadi malam, kita belum tahu motifnya. Karena BAP baru akan dibuat pagi ini,'' ujar Erizal.***