PEKANBARU - Selain sibuk dengan berburu pemain untuk mengisi skuadnya untuk Liga 2 Indonesia musim ini, management PSPS Riau juga tengah sibuk berburu pelatih kepala.

Hingga kini, management PSPS Riau baru mengumumkan mantan pemainnya, Ambrizal sebagai asisten pelatih. Namun hingga kini sosok pelatih kepala yang akan menjadi nahkoda PSPS Riau belum diketahui.

General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah menerangkan, dalam dua hari kedepan, management akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pelatih kepala 'Askar Bertuah'. "Sekarang masih tahap negosiasi dengan 2 pelatih," katanya, Kamis (2/6/2022).

Namun sayang, pria yang akrab disapa Edu ini enggan menyebutkan siapa sosok pelatih yang akan memimpin tim kebanggaan masyarakat Riau ini untuk Liga 2 Indonesia musim depan, apalagi target PSPS Riau musim depan promosi ke Liga 1 Indonesia.

Edu hanya menerangkan pelatih yang tengah dijajaki oleh PSPS adalah pelatih yang pernah berkiprah di Liga 1 dan juga Liga 2 Indonesia dan sudah mengantongi Lisensi A.

"Untuk nama nanti dulu, tapi yang pasti pelatih ini pernah menangani tim Liga 1 dan Liga 2 Indonesia," terangnya.

Sementara itu untuk pemain, PSPS Riau baru berhasil mendatangkan empat orang pemain. Keempatnya tersebut ialah Muhammad Mukhlis, Firman Septian, Yudhi Adhitya dan Afiful Huda.

Keempat pemain asli Riau ini didatangkan kembali oleh PSPS Riau dan juga sudah melakukan penandatanganan kontrak pada pekan lalu. ***