PEKANBARU - PSPS Riau kembali menelan kekelahan, kali ini pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kaharuddin Nasution, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Kamis (27/6/2019) yang berakhir dengan skor 1-2.

Di babak pertama PSPS melakukan beberapa serangan terhadap Persiraja, namun tidak menunjukan adanya gol yang tercetak.

Tepat penghujung waktu babak pertama, PSPS Riau justru kebobolan melalui tendangan Assanur Rijal yang lolos pada menit ke-44.

Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Persiraja, hingga akhir waktu tidak ada perubahan dari skor yang ada.

Pada babak kedua PSPS Riau mengganti strategi permainan dan berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Redo Rinaldi di menit ke-46. Skor sementara seri 1-1.

Kedua tim terus bergantian melakukan penyerangan hingga akhirnya di menit ke-62, Defri Riski berhasil membawa Persiraja unggul 1-2 melalui tendangannya.

Suasana pun semakin memanas, hingga beberapa pelanggaran terjadi saat berlaga, termasuk di menit ke-73, wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persiraja, Mudasir.

Hingga akhir waktu pertandingan di babak kedua, dengan tambahan tiga menit, skor tidak berubah.

Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan tuan rumah PSPS Riau dengan skor 1-2.

Kekalahan PSPS dipermalukan dikandang sendiri pada dua pertandingan awal. Sebelumnya, di laga putaran pertama liga 2, PSPS Riau terpaut satu angka dengan skor 2-3 dari PSMS Medan pada Sabtu (22/6/2019). ***