DURI - Tim PS Duri yang pemainnya usia dibawah 17 tahun ini berhasil meraih tiket masuk partai final di pertandingan Piala Suratin 2016. Mereka menang dengan skor 2-1 melawan PS Meranti di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Senin (29/8/2016) lalu.

Kemenangan PS Duri ini mendapat apresiasi dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin SE MM.

"Kita ucapkan selamat kepada PS Duri, mampu mencapai target masuk ke babak final. Dan mudah-mudahan bisa menjadi juara dan mengharumkan nama Bengkalis di tingkat Nasional," kata Amril Mukminin kepada GoRiau.com, Selasa (30/8/2016).

Dikatakan Bupati, KONI Bengkalis serta PSSI yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis dapat memberikan perhatian yang serius kepada PS Duri. Dimana PS Duri ini memiliki potensi untuk menjadi tim yang kuat dan tangguh.

"Saya baru tahu kalau PS Duri mengikuti Piala Suratin. Saat mendapat kabar mereka juara, saya minta sepupu saya, Akhyar untuk langsung mendatangi stadion dan memberikan bantuan dana untuk PS Duri, agar lebih bersemangat lagi mempersiapkan diri bertanding di babak final," sebut Bupati lagi.

Ditempat terpisah, Akhyar yang juga tokoh pemuda di Kecamatan Pinggir saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, prestasi PS Duri ini juga akan mengharumkan nama Bengkalis. Untuk itu, Bupati Bengkalis meminta semua pihak terkait agar serius dalam memperhatikan atlet-atlet berprestasi, seperti PS Duri ini.

"Saat tiba di stadion, saya coba brifing sebentar. Menyampaikan harapan Bupati Bengkalis kepada PS Duri untuk menjadi sang juara di piala Suratin 2016 ini. Pembinaan bibit-bibit muda diperlukan bagi masa depan sepakbola di bengkalis dan Indonesia pada umumnya," tutup Akhyar yang juga sepupu Bupati Bengkalis. ***