BANDA ACEH - Klub Persiraja usai lolos ke Kompetisi Sepakbola Liga 1 terus melakukan pembenahan skuad. Tim ujung barat Indonesia ini tidak ingin hanya sekedar numpang lewat, apalagi kini menjadi satu-satunya wakil Sumatera di Liga 1 2020. 

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Rencong ini telah mamastikan melepas 12 pemain lama, di antaranya Tegar Pangestu, Luthfi Fauzi, Hidayat, Rizky Yusuf, Irfan Mofu, Nurul Zikra, Maidusri, Henin Musawir, Aulia Rahmad, M Fayrushi, Feri Sandria, dan Khairil Ikhwan.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam bersama tim pelatih mengaku terus memburu pemain lainnya. Bahkan, ada enam pemain yang masuk daftar incaran Persiraja. "Masih ada tujuh pemain yang masih kami butuhkan dan sedang kami buru," ungkap Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam belum ingin menyebut nama pemain, meski beberapa sudah masuk dalam list. Ketujuh pemain adalah gelandang asing slot Asia. Kemudian pemain lokal full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

Dek Gam sempat memberi kisi-kisi satu pemain asing yang sudah berkomunikasi denganya. Pemain tersebut berasal dari Lebanon dan bermain di klub Bahrain saat ini. "Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa saya sebutkan dulu," ujar Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam mengaku sudah perintahkan pelatih Hendri Susilo untuk mencari pemain yang berkualitas, maksimal dua pemain yang pernah bermain di Timnas.

"Kalau masalah posisi terserah, tapi yang benar-benar, jangan sampai harga selangit tapi kualitas tidak ada," pungkasnya. ***