PEKANBARU - Bank Riau Kepri menjalin kerjasama dengan PT Pos Indonesia, untuk mempermudah nasabah dalam pembayaran tagihan pajak daerah dan pembayaran lainnya. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Kamis (01/04/2021).

Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, MA Suharto mengungkapkan kerjasama ini merupakan pintu awal agar dapat terus bersinergi melayani masyarakat untuk membangun daerah. Kedepannya, kerjasama bisa saja dikembangkan ke bidang lainnya karena Bank Riau Kepri memiliki beberapa produk yang bisa digunakan oleh PT Pos Indonesia.

''Kerjasama ini merupakan pintu awal agar Bank Riau Kepri dapat terus bersinergi melayani masyarakat untuk membangun daerah bersama PT Pos Indonesia. Mudah-mudahan kedepannya kerjasama akan dikembangkan ke bidang lainnya karena Bank Riau Kepri memiliki beberapa produk yang bisa digunakan oleh PT Pos Indonesia,” ungkap Suharto.

Lebih lanjut Suharto mengharapkan dengan Kerjasama ini Bank Riau Kepri dapat membantu pemerintah daerah sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita mengharapkan dengan Kerjasama ini Riau Kepri dapat membantu pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,'' lanjut Suharto

Kerja sama antara Bank Riau Kepri dengan PT Pos Indonesia ini ditandai dengan ditekennya surat perjanjian kerja sama antara Direktur Dana & Jasa MA Suharto dengan Kepala Regional 2 Endang Syaputra.

Turut hadir Maneger Payment Regional 2 Ahmadi Idrus, Kepala Kantor Pos Pekanbaru Aswin Marzuki, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Yuharman, Pemimpin Divisi Hukum Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Desk Digital Banking Service Edi Wardana, Manager Payment Pos Indonesia Pekanbaru DA Wildan Everest. ***