SELATPANJANG - Di ulang tahunnya yang ke 55, Bank Riau Kepri terus mendapat dukungan dari bebagai pihak untuk menggesa menuju bank umum syariah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti juga memberikan dukungan.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Ardiansyah SH MSi disela-sela acara peringatan ulang tahun Bank Riau Kepri di Selatpanjang, Kamis(1/4/21).

Ardiansyah mengucapkan selamat dan sukses untuk Bank Riau Kepri yang berulang tahun ke-55, selaku ketua dewan ia berharap Bank Riau Kepri bisa terus berinovasi.

"Mudah-mudah proses konversi menuju bank umum syariah tidak ada hambatan apapun dan berjalan seperti mana semestinya," ungkapnya.

Ia juga berharap Bank Riau Kepri terus memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kepulauan Meranti untuk membantu mengembangkan ekonomi mikro sehingga menaikkan ekonomi masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekertaris Daerah Kepulauan Meranti, Dr H Kamsol MM juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Bank Riau Kepri.

"Sebagai bank daerah tentunya kita bangga Bank Riau Kepri akan dikonversi menjadi bank umum syariah, semoga hal ini cepat terealisasi sehingga memberikan dampak yang positif. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bank Riau Kepri," ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Selatpanjang, Fivian Heldi dalam pidatonya mengungkapkan bahwa dengan bertambahnya usia Bank Riau Kepri yang 55 tahun sudah sepantasnya kematangan umur sejalan dengan peningkatan layanan dan semakin dekat dengan masyarakat Kepulauan Meranti baik sinergi dengan pemerintah daerah maupun support kepada para pelaku usaha di kabupaten termuda di Riau itu.

"Kami dari BRK khususnya BRK Cabang Selatpanjang mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas doa dan dukungan seluruh stakeholder mendukung BRK manjadi bank umum syariah," ungkapnya.***