PEKANBARU – Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2026 yang akan diselenggarakan pada hari Senin (20/6/2022). Pelantikan akan diwarnai dengan berbagai pertunjukan dari cabang olahraga (Cabor) beladiri.

Wakil Ketua Umum I KONI Pekanbaru M Haris Kampay yang bertanggungjawab sebagai ketua panitia mengatakan dalam pelantikan tersebut akan ada pertunjukan atraksi dari cabor Taekwondo pelaksana TI Kota Pekanbaru, cabor Kempo pelaksana Perkemi Pekanbaru dan cabor Tarung Derajat pelaksana Kodrat Pekanbaru.

"Nanti akan dilaksanakan atraksi oleh cabor dan pemutaran 'Video Kilas Balik' saat pelantikan pengurus KONI Pekanbaru," kata Haris Kampay, Ahad (19/6/2022).

Untuk pelaksanaan pelantikan sejauh ini sudah mencapai 80 persen, dan 20 persen lagi akan dirampungkan pada hari ini agar pada waktu pelaksanaan tidak lagi ada kendala apapun.

"Beberapa hal yang harus segera diselesaikan. Sehingga diacara nantinya berjalan sukses dan lancar," jelasnya.

Untuk undangan pelantikan ini, Haris Kampay menerangkan sebanyak 300 undangan sudah disebarkan. Tentu dengan banyaknya undangan ini diharapkan seluruh elemen dapat bersama memajukan olahraga di ibukota Provinsi Riau ini. ***