PEKANBARU - Main dealer PT Alfa Scorpii Pekanbaru tidak hanya menyelenggara pameran di mall dan swalayan di Pekanbaru saja. Untuk mendongkrak penjualan pameran juga digelar di Swalayan yg ada di wilayah Taluk Kuantan, khususnya di Mandiri Swalayan Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) untuk membuat pameran khusus Maxi.

Agar masyarakat yang mencintai produk Maxi dapat semakin jelas dalam melihat dan juga mendapatkan promo promo menarik dari Maxi.

"Buat warga Taluk Kuantan yang sedang melakukan berbelanja di Mandiri Swalayan, bisa mampir juga di stand pameran Khusu Yamaha Maxi," kata Ega, selaku Area Promosi Yamaha, Jumat (5/3/2021).

Ega mengungkapkan, ada berbagai promo yang ditawarkan, seperti All New Aerox VVA Connected dan All New Nmax Connected. "Pameran ini berlangsung dari 1 Maret-30 Maret 2021. Setiap pembelian All New Nmax mendapatkan 1 buah jaket eksklusif," ungkapnya.

Untuk pembelian All New Aerox Connected 3,5 Jutaan dengan angsuran 40 ribuan perhari. Untuk All New Nmax Connected 4,5 Jutaan dengan Angsuran 30 ribuan. (rls)