PEKANBARU - PT Palm Lestari Makmur (PLM) yang berada dibawah naungan Mentari Group dan beroperasi di Indragiri Hulu, Riau, telah memiliki direksi baru. Para komisaris pada Rapat Umum Pemegang Saham telah menetapkan Ir H Edi Irianto, MSi sebagai Direktur, selain itu juga telah menetapkan Abdul Somad Zaini sebagai Dewan Komisaris.

''Sudah ada kepastian hukum sesuai dengan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2021,'' ujar Direktur PT Palm Lestari Makmur, Ir H Edi Irianto, MSi kepada GoRiau.com, Senin (28/6/2021).

Dengan telah ditetapkannya keputusan tetap tersebut, tambahnya, operasional di lapangan bisa berjalan maksimal dan membawa perusahaan menjadi perusahaan yang sehat dan maju.

''Dengan adanya keputusan ini, kami berharap bisa langsung bekerja maksimal dan mambawa perusahaan menjadi usaha yang sehat dan maju. Karena bagaimana pun investasi perlu didukung dengan baik sehingga mampu memberi kontribusi kepada masyarakat, daerah dan negara,'' tambahnya.

Saat ditanya mengenai perubahan akta perseroan, karena sebelumnya ada perubahan Komisaris dan Direksi, Edi mengatakan, sudah tuntas dan sudah memiliki kekuatan hukum sesuai dengan SK AHU-AH.01.03-0395375 tentang perubahan data perseroan PT Palm Lestari Makmur tertanggal 23 Juni 2021.

Edi juga mengatakan, pihak juga sudah melakukan koordinasi dengan pemerintah dan aparat setempat, agar tidak terjadi kesalahpahaman seperti yang terjadi selama ini. ''Mari kita ciptakan iklim investasi yang sehat sesuai dengan aturan yang berlaku,'' ajaknya. ***