PEKANBARU - Nekat onani di pinggir jalan, dan di hadapan wanita, pria berinisial BI (24), di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rolan Hilir (Rohil), Riau ditangkap polisi.

Aksi tak senonoh BI itu dilakukannya pada hari Jumat (6/1/2022), di Jalan Lintas Riau- Sumut, Rohil, tepatnya di pinggir jalan depan sekolah Irsyadul Islamiah.

Pada saat beraksi, BI melakukan aksi onani didepan seorang wanita hingga mengeluarkan air mani. Kemudian aksi BI itu direkam oleh wanita yang dijadikan bahan onani oleh BI, sehingga menjadi viral di media sosial.

Perbuatan BI itu dibenarkan oleh Kapolres Rolan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto. Setelah menerima informasi itu, BI langsung ditangkap.

“Pelaku sudah kita tangkap, korban sudah kita panggil, keluarga pelaku dan perangkat desa kita panggil,” kata Nurhadi kepada GoRiau, Kamis (14/1/2022).

Kemudian aparat kepolisian memanggil korban yang mengambil video itu, dan korban tidak melanjutkan perkara ini ke ranah hukum.

“Korban yang memviralkan hanya minta pelaku minta maaf secara terbuka atas kelakuannya dan tidak akan mengulanginya. Dari keluarga pelaku dan perangkat desa akan malakukan pembinaan serta pengawasan kepada pelaku. Sehingga kita restarif justice dan dilakukan pembinaan saja,” beber Nurhadi. ***