PEKANBARU - Polresta Pekanbaru masih menunggu warga yang merasa dirugikan oleh perbuatan pinjaman online di wilayah Kota Pekanbaru. Jika ada yang dirugikan diharapkan segera melapor.

Demikian disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, menindaklanjuti perintah Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang meminta agar pelaku pinjaman online merugikan masyarakat ditindak tegas.

“Jadi masalah pinjaman online, memang sudah ada perintah Kapolri untuk menindaklanjuti ini, namun, sampai saat ini kami di Polresta Pekanbaru belum ada menerima laporan atau korban dari pinjaman online tersebut,” kata Pria Budi kepada GoRiau, Rabu (20/10/2021) malam.

Meski demikian, pihak Polresta Pekanbaru akan terus melakukan pemantauan dan mencari pelaku pinjaman online yang merugikan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya.

Selain itu, masyarkat juga harus aktif melaporkan jika mengetahui, bahkan menjadi korban pinjaman online yang sudah sangat meresahkan.

“Namun demikian, kami Polresta Pekanbaru tetap mengidentifikasi apabila ada indikasi pinjaman online yang ada di Pekanbaru akan kami tindaklanjuti. Namun kami berharap pada masyarakat Kota Pekanbaru khususnya, apabila ada kerugian yang ditimbulkan akibat Pinjaman Online, segera lapor ke kami Polresta Pekanbaru, akan kami tindaklanjuti,” tutup Pria Budi. ***