PEKANBARU - Satu unit mobil Toyota Avanza, dengan plat nomor BM 1089 BH, yang terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya di Kilometer 36, Minggu (21/6/2020) siang, dsebabkan ban mobil pecah saat dalam keadaan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut adalah milik vendor dari PT Hutama Karya yang bertugas memasang CCTv di jalan tol. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat mobil melaju melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Dumai menuju Pekanbaru, tiba-tiba mengalami pecah ban sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut terguling.

Beruntung dalam kecelakaan ini, tidak terdapat korban jiwa maupun korban luka ringan. Dan sesaat setelah kecelakaan, langsung di tangani oleh tim safety PT Hutama Karya Infrastruktur Ruas Permai Seksi 3 selaku tim HSE dari Proyek Ruas Tol Pekanbaru-Dumai seksi 3.

Humas Hutama Karya, Ahmad saat dikonfirmasi GoRiau, membenarkan kejadian itu. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila ada pengendara yang terganggu saat kejadian maupun saat proses evakuasi di lokasi kecelakaan.

''Hutama Karya Selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul pada kecelakaan ini. Dan selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan optimal baik pada jalan tol yang sedang dibangun maupun yang sudah operasional," kata Ahmad, Minggu malam. ***