PEKANBARU - Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB), memasuki usianya yang ke 9 tahun pada 13 Juli 2022 nanti. Forum media sosial Facebook yang aktif membantu masyarakat di Provinsi Riau ini, berencana menggelar puncak milad pada 17 Juli 2022.

Berbagai persiapan tengah dilakukan pengurus FPKB. Salah satu agenda mereka adalah akan kembali melakukan aksi sosial berupa penyerahan bantuan ke anak yatim amaupun ke masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, pihak panitia juga terus mematangkan beberapa kegiatan untuk masyarakat seperti sunatan masal, santunan untuk anak-anak yatim, bazar kuliner UMKM dan panggung hiburan rakyat. Demikian diungkapkan Ketua FPKB, Masril Ardi kepada GoNews.co, Rabu (29/6/2022).

"Puncak hajatan milad FPKB ke 9 akan kita laksanakan 17 Juli 2022. InsyaAllah hajatan ini juga mendapat dukungan dari masyarakat dan mendapat dukungan penuh dari para donatur," ujar Masril.

Khusus untuk kegiatan sunatan massal kata Masril, pihaknya juga mendapat suport dari berbagai pihak. "Alhamdulillah, khususnya untuk kegiatan sunatan masal dan santunan anak yatim, kita didukung penuh salah satu BUMN Pertamina Petra Migas dan Baznas Provinsi Riau," urainya.

Puncak acara kata Masril, akan dilaksanakan pada 17 Juli 2022 di Gedung Wanita Jalan Diponegoro Pekanbaru. "Kami beraharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancar, dan banyak masyarakat yang ikut berpartisispasi. Sekali lagi, kegiatan yang kami lakukan ini adalah bentuk syukur dan kepedualian yang tidak pernah putus dari komunitas sosial Forum Pekanbaru Kota Bertuah untuk masyarakat di Pekanbaru dan Riau pada umumnya," pungkasnya.***