SELATPANJANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar melepas secara resmi peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, bertempat di Kantor Lurah Selatpanjang Kota, Jalan Rumbia, Ahad (14/8/2022) pagi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Wabup Asmar menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara jalan santai tersebut dalam menyemarakkan hari kemerdekaan RI.

"Jalan santai yang kita laksanakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan memperingati  HUT ke-77 RI tahun 2022. Selain itu juga untuk mengenang semangat proklamator dan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Asmar.

Dengan diselenggarakan kegiatan tersebut, Asmar berharap dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan.

"Kepada seluruh peserta jalan santai saya berharap untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian acara ini hingga selesai karena ada doorprize menarik yang bisa dibawa pulang," pungkas Asmar.

Adapun rute jalan santai yang dilalui yakni, mulai di Jalan Rumbia melintasi Jalan Diponegoro, Kartini, Tengku Umar, Merdeka, Diponegoro dan kembali ke Jalan Rumbia.

Turut hadir mendampingi Asmar, yakni Ketua GOW Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun Asmar, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Cun Cun, Lurah Selatpanjang Kota, Sabri dan lainnya.***