BENGKALIS- PSPS Riau keluar sebagai juara Turnamen Persikalis Cup 2017 setelah di final mengalahkan tuan rumah Persikalis 1-0 di Stadion Muhammad Ali, Bengkalis, Minggu (12/2/2017).

PSPS yang secara materi pemain satu level di atas Persikalis harus susah payah mengalahkan tuan rumah yang dimotori duo Chili, Cristian Alejandro dan Cristian Carrascou.

Bermain di Stadion Muhammad Ali yang merupakan home base Persikalis, PSPS baru berhasil menjebol gawang Persikalis pada babak kedua, tepatnya di menit ke-86.

Gol semata wayang PSPS dicetak oleh pemain nomor punggung 27, Fahrizal. Dimas. Sundulan Fahrizal membuat penjaga gawang Persikalis, Adi memungut sikulit bundar dari gawangnya.

Sementara juara ketiga direbut Nabil FC Pelalawan setelah mengalahkan PSP Padang 2-1 pada perebutan tempat ketiga dan keempat.Meski tim tuan rumah gagal keluar sebagai, namun penonton yang hadir cukup puas dengan penampilan Persikalis. Tim yang berjuluk Elang Laut ini mampu melayani permainan anak asuhan Philips Hansen ini kendati secara materi lebih unggul. . <>*** #BENGKALIS