DUMAI - Adanya temuan mayat berjenis kelamin laki-laki oleh warga di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Senin (2/5/2016) sekitar pukul 17.00 WIB, ternyata membuat heboh. Pasalnya, mayat tersebut terbungkus oleh kain sebanyak dua lapis.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut, dibungkus kain sarung dan kain panjang, serta diikat. Bahkan dari hidung dan mulut korban mengeluarkan darah segar.

Mayat laki-laki ini ditemukan terbungkus kain di sebelah pojok kamar yang terletak di bagian belakang sebuah bengkel cucian mobil. Bengkel Uluna, selain memberikan jasa cuci kendaraan, juga memberikan jasa pengecatan.

"Saat olah tkp, kita hanya membuka hingga bagian kepala saja. Kita belum bisa pastikan tangan atau kaki terikat. Tapi kuat dugaan, mayat laki-laki ini merupakan korban kekerasan," jelas Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Herfio Zaki kepada GoRiau.com.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum bisa mengungkap identitas korban. Mayat korban pun dimasukkan ke dalam lemari pendingin BLUD RSUD Kota Dumai.***