BENGKALIS, GORIAU.COM - Masyarakat Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, digegerkan dengan penemuan 6 mayat tanpa identitas secara terpisah di pesisir pantai pulau tersebut. Mayat-mayat ini diduga mati tenggelam di perairan Selat Malaka.

Keenam mayat ini ditemukan nelayan setempat. Mayat pertama jenis kelamin perempuan sekitar berumur 30 tahun di Pantai Pulau Kemunting, Desa Sukadamai, Kecamatan Rupat Utara, Jumat (21/2/14) sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian pada Minggu (23/2/14) sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan mayat tinggal kerangka, jenis kelamin laki-laki berumur sekitar 25 tahun di Pesisir Pantai, Kampung Bakti Pasir Indah, Desa Titiakar, Kecamatan Rupat Utara.

Selanjutnya warga kembali digegerkan dengan penemuan empat mayat sekaligus di Pesisir Pantai, Kampung Bakti Pasir Indah, Desa Titiakar, Kecamatan Rupat Utara juga tidak jauh dari mayat kedua ditemukan.

Polres Bengkalis masih melakukan penyelidikan adanya penemuan 6 mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga Pulau Rupat itu. Hasil visum dokter, tidak dijumpai tanda-tanda adanya tindak kekerasan dari mayat yang ditemukan tersebut.

"Tim sudah diturunkan ke Titiakar untuk melakukan penyelidikan terhadap penemuan 4 mayat sekaligus pada Rabu (26/2/14). Semua mayat yang ditemukan sudah dikubur di Pulau Rupat," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo melalui Kasat Polair AKP Angga F Herlambang didampingi Kanit Gakkum Brigadir Teguh Rahmat.(jfk)