BENGKALIS–Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-5 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2021 di Sungai Pakning.

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menerima audiensi pengurus PWI Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, Senin (11/10/2021). 

Sekretaris PWI Kabupaten Bengkalis, Adi Putra mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah menerima audiensi PWI Kabupaten Bengkalis dengan harapan acara Konferkab bisa berjalan dengan lancar.

“Insya Allah buk, kami akan melaksanakan Konferkab tanggal 23 Oktober 2021 di Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu,” kata Adi.

Sementara Sekretaris Panitia Pelaksana Konferkab Agus Setiawan mengatakan hasil pleno yang dilaksanakan beberapa waktu lalu merupakan kegiatan besar dari PWI Bengkalis selama tiga tahun sekali untuk pemilihan ketua dan pengurus.

“Kami mengundang Ibuk Bupati untuk dapat hadir dalam acara Konferkab yang juga dihadiri pengurus PWI Riau,” ujar Agus.

Bupati Kasmarni mengatakan Pemkab Bengkalis siap mendukung sepenuhnya kegiatan Konferkab yang akan dilaksanakan PWI Kabupaten Bengkalis.

“Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 23 nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” kata Kasmarni.

Bupati juga berpesan, siapa pun yang terpilih nantinya mampu memimpin PWI Kabupaten Bengkalis ke depan lebih baik lagi dan semoga kerja sama yang telah terjalin dengan pemerintah daerah semakin erat.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy, Tenaga Ahli Isa Selamat dan Mustafa Kamal, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo.***