PELALAWAN - Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan melaksanakan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri. Jabatan Ketua PN yang selama ini dipegang Riska Widiana MH diserahkan kepada Nelson Angkat MH.

Nelson Angkat yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Kelas I PN Gunung Sitoli, Kabupaten Nias berharap keluarga besar PN Pelalawan bisa menerima kehadirannya dan bisa bekerja sama.

"Prestasi akreditasi A Excellent yang telah diraih ini, akan bisa kita dipertahankan dengan kerjasama dan kebersamaan," ujarnya, saat pisah sambut di Meeting Room Hotel Labersa, Sabtu (19/8/2017) kemarin.

Riska Widiana, pada kesempatan yang sama mengungkapkan kesannya saat bertugas di PN Pelalawan. Prestasi dotorehkan, dotorehkan, dotorehkan saat dirinya menjabat Ketua di PN Pelalawan.

"Salah satu yang berkesan, ketika bersama-sama rekan kerja di PN Pelalawan saat penilaian akreditasi dan memperoleh hasil A Excellent," katanya.

Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan yang hadir pada acara pisah sambut menyampaikan apresiasinya atas prestasi predikat A Excellent yang telah siraih PN Pelalawan.

"Kepada Ketua PN baru pak Nelson Angkat, semoga bisa bekerjasama dengan baik dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru," tutur Wabup Zardewan. ***