TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, AKBP Hadi Wicaksono memimpin proses upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kabag Ops dan Kasat Reskrim, Selasa (5/10/2015) di halaman Mapolres Inhil.

Kabag Ops, Kompol Bob Martin menerima jabatan baru sebagai Gadik Madya di SPN Pekanbaru, dan jabatannya di Polres Inhil digantikan oleh AKP Roni Syahendra, yang sebelumnya adalah Kasi Turjawali Subdit Gakum Polda Riau.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Ade Zamrah, menerima tugas baru sebagai Kapolsek Dumai Timur, dan posisinya digantikan oleh AKP Juper LumbanToruan, yang sebelumnya menjabat sebagai Krimsus di Polda Riau.

''Dengan adanya pergantian jabatan ini, semoga dapat memberikan penyegaran untuk kita semua,'' sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono saat menyampaikan sambutannya usai mengambil sumpah dari perwira yang disertijab.

Untuk pejabat yang lama, Hadi berharap agar lebih sukses di tempat yang baru, sedangkan untuk pejabat yang baru, diharapkan dapat melanjutkan pekerjaan yang telah ditinggalkan oleh pejabat yang lama.

''Bagi yang lama semoga lebih sukses di tempat yang baru, dan bagi yang baru menjabat segera tuntaskan pekarjaan yang belum selesai,'' tukas Hadi Wicaksono.(ayu)