PEKANBARU, GORIAU.COM - Ibunda Neneng Sri Wahyuni atau mertua M Nazaruddin, Nurmaini meninggal dunia. Siang ini jenazahnya akan di makamkan di Pekanbaru, Riau.

Jenazah Nurmanini, Senin (1/4/2013) tiba di Pekanbaru dengan penerbangan pertama dengan Garuda dari Jakarta. Nurmanini meninggal pada Minggu sore di RSCM di Jakarta.

Kini di rumah duka, di Jl Utama, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, banyak pelayat yang mendatangi rumah yang terbilang mewah dibanding rumah tetangganya itu.

Banyak karangan bunga menghiasi pelataran rumah Neneng tersebut. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, ibunda Neneng memang sudah sakit-sakitan. Sebelumnya ibunda Neneng juga pernah tinggal di Batam bersama anaknya.

Dalam upacara pemakaman ini baik Neneng maupun Nazaruddin sama-sama tidak diizinkan hadir. Nazar diketahui sudah berstatus sebagai terpidana setelah vonis untuknya dalam kasus wisma atlet sudah berkekuatan hukum tetap. Sedangkan Neneng divonis enam tahun penjara di tingkat pengadilan negeri.

"Neneng dan Nazar tidak diperbolehkan ke Pekanbaru. Seharusnya boleh," ujar Rufinus Hutauruk, kuasa hukum Neneng dan Nazar ketika dihubungi. (dtc)