SELATPANJANG - Ikatan Pemuda Rintis Pertengahan Sekitar (IPRPS) Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti akan mengadakan lomba menyanyi lagu dangdut yang akan diadakan pada 14-16 Desember 2019 mendatang.

Ketua IPRPS, Zulfan mengatakan kegiatan lomba ini menjadi ajang positif untuk mencari bakat-bakat anak muda di bidang tarik suara.

Adapun lagu yang diperlombakan untuk kategori pria yakni sepiring berdua, pagar makan tanaman, dan boleh saja. Kemudin kategori wanita, pacar dunia akhirat, egois dan kejam. Setiap peserta hanya boleh membawakan satu lagu dari kategori tersebut.

Dikatakan, bagi yang berminat untuk mendaftar diri bisa mendatangi sekretariat IPRPS di Jalan Rintis, Simpang Masjid Al-Muhtadin, Kelurahan Selatpanjang Timur.

Untuk pemenang juara I akan mendapatkan piala plus piagam dan uang tunai Rp500.000, juara II, piala plus piagam dan uang tunai Rp350.000, juara III, piala plus piagam dan uang tunai Rp200.000, harapan I, piagam uang tunai Rp150.000, dan harapan II, piagam dan uang tunai Rp100.000. Untuk biaya pendaftaran akan kenakan Rp50.000.

"Melalui kegiatan lomba ini menjadi ajang positif untuk mencari bakat-bakat anak muda Rintis di bidang tarik suara. Kami ingin mewadahi masyarakat khususnya pemuda Rintis supaya mereka yang memiliki bakat di dunia tarik suara bisa tersalurkan," ungkap Zulfan.***