BANGKINANG, GORIAU.COM - 114 personil Polres Kampar mendapatkan kenaikan pangkat sebelum berakhirnya tahun 2012. Kenaikan pangkat merupakan apresiasi terhadap kinerja yang disumbangkan ke negara.

Berikut daftar personil yang mendapat kenaikan pangkat:

Untuk personil Polres Kampar yang berpangkat Iptu ke AKP sebanyak 2 orang, AKP WE Wahyudi menjabat selaku Kanit Lantas Polsek Kampar Kiri, AKP Yuli Hasman menjabat Kanit Lantas Polsek Siak Hulu.

Ipda ke Iptu sebanyak 5 orang, Iptu Handoko Sujaryanto SH menjabat selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Kampar, Iptu Sukamto menjabat Kasubag Pers Bagian Sumda Polres Kampar, Iptu Imran Rangkuti menjabat Kepala Urusan (Paur) Kesehatan Bagian Sumda Polres Kampar, Iptu Rhino Handoyo SH menjabat Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Edi Juaidi menjabat Kapolsek Perhentian Raja.

Aipda ke Aiptu sebanyak 14 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 9 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 30 orang, Briptu ke Brigadir 37 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 16 orang.

Dan dari pangkat Pengtu ke Penata sebanyak 1 orang adalah Kepala Urusan Min (Kaurmin) Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Hj Siti Rahmah.

Sedangkan personil Polres Kampar yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda telah mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat di Polda Riau yakni Ipda Habibahnil, Ipda D Yusra, Ipda Suryono, Ipda Fakhrizal, Ipda M Syulwan Nasution.

Jadi jumlah secara keseluruhan sebanyak 119 personil Polres Kampar telah mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 114 orang berpangkat AKP, Iptu, Aiptu, Aipda, Bripka, Brigadir, Briptu telah mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat di Mapolres Kampar.

Dan ditambah 5 orang personil Polres Kampar telah mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari Ipda mengikuti upacara korp raport kenaikan pangkat di Mapolda Riau. (rif)