PEKANBARU - Setiap anda yang inging membeli rumah, pastinya bukan hanya type, harga dan modelnya saja yang dicari. Tapi tentunya juga lokasi yang strategis, berada ditengah kota dan pastinya juga anda pasti mencari rumah yang memiliki berbagai fasilitas bukan?

Nah yang cocok dengan keinginan anda dalam memilih hunian buat keluarga, tentunya hanya ada di Perumahan Griya Hermus Cluster Pekanbaru.

Soal lokasi, anda tidak perlu khawatir, perumahan ini akan dibangun diatas lahan yang berada di tengah kota, tepatnya sekitar 200 meter dari pintu gerbang Kampus Universitas Riau, Jalan HR Soebrantas Panam.

Lokasi ini juga dekat dengan SPBU, Kampus UIN, Pasar Tradisional, Giant, RSJ Tampan dan tak jauh dengan fasilitas sekolah, maupun kampus lainnya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/04082017/1jpg-6153.jpg

Tidak hanya nyaman untuk dihuni, perumahan ini juga sangat cocok untuk dijadikan kos-kosan, atau sekedar buat investasi hari tua. Dan pastinya lagi, jika anda membokingnya sekarang, banyak banget keuntunganya.

Pertama, harganya cukup terjangkau, tidak ada biaya lain-lain yang dibebankan ke anda. Misanya, biaya akad di bank juga gratis, biaya balik nama, biaya listrik, biaya sumur bor, biaya AJB, BPHTB, PPN, semuanya gratis.

Dan serunya lagi, anda juga akan diberikan bonus berupa mesin air dan carport. Nah..menarik bukan?.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/04082017/2jpg-6152.jpg

Soal fasilitas, anda tak perlu kuatir, rumah di Perumahan Griya Hermus Cluster ini, dibangun dengan type 54 / 129 M2 dan pastinya minimalis.

Rumah ini tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur.

Untuk lantainya sendiri sudah menggunakan lantai granit, dan rangkanya tentu saja sudah menggunakan rangka baja ringan.

Rumah tersebut, harganya adalah Rp380 juta saja. Tidak perlu khawatir, anda bisa membelinya dengan sistem kredit, hanya dengan biaya DP sekitar 10% atau sekitar Rp38 juta saja.

Untuk investasi jangan pakai mikir lagi. Siapa cepat dialah yang beruntung. Makanya jangan ragu, buruan boking, karena jumlahnya tidak banyak lho, perumahan ini hanya akan dibangun 8 unit rumah saja.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/04082017/3jpg-6151.jpg

Bagi anda yang mau boking, silahkan hubungi, 082360105758, bisa telepon langsung, WA atau LINE juga.

Atau anda bisa juga menghubungi marketing kami di PIN BBM : DB0F9196 atau bisa juga melalui IG :@pemasaranperumahanpekanbaru.

Ingat, semakin anda lama berfikir, semakin anda rugi, semakin lama harga rumah pasti bakal naik, makanya buruan boking ya. ***