SAMARINDA -- Gara-gara ingin memakai behel (kawat gigi), seorang gadis berusia 13 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur, bersedia dicabuli pria paruh baya berinisial HH (56).

Dikutip dari Suara.com, pencabulan itu bermula ketika korban mendatangi salah satu tempat praktik ahli gigi yang berada di kawasan Loa Janan, Samarinda, untuk memasang behel, pada Sabtu (20/11/2021) lalu.

Setibanya di tempat praktik HH, korban langsung menyampaikan bahwa dirinya hendak memasang kawat gigi. Karena tidak memiliki uang, korban pun langsung menanyakan bagaimana caranya agar tetap memasang kawat gigi.

HH lantas menawarkan kepada korban untuk melayaninya berhubungan badan. Korban yang sangat ingin mengubah penampilannya dengan kawat gigi, langsung menyetujui tawaran HH.

''Si pelaku (HH) meminta kepada korban untuk melayani dia. Setelah melayani pelaku, kawat gigi akan dipasangkan. Korban pun mengiyakan permintaan pelaku,'' ungkap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Jufri Rana, melalui Kanit Reskrim Polsek Samarinda Seberang, Iptu Dedi Septriadi melalui sambungan seluler, Selasa (30/11/2021).

''Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya di tempat praktiknya. Setelah itu baru korban ini dipasangkan behel. Kasus ini terungkap setelah korban bercerita ke orang tuanya,'' sambungnya.

Dedi juga menambahkan bahwa HH memanfaatkan si gadis yang tidak memiliki uang untuk melampiaskan nafsu birahinya.

''Sempat ada bujuk rayu sebelumnya sampai akhirnya si gadis itu mau diajak berhubungan intim dengan pelaku,'' imbuhnya.

Saat ini HH pun telah diamankan oleh pihak kepolisian Samarinda Seberang guna dimintai keterangan atas tindakan bejatnya.***