JOMBANG - Satu unit mobil Daihatsu Xenia bernomer polisi B 1348 TRE diparkir di dekat area pemakaman setempat Jalan WR Supratman Gang 3 Desa Kepatihan Kecamatan Jombang.Tidak ada yang tahu, siapa pemilik mobil itu.

Hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi. Mobil tersebut kemudian diderek ke kantor Polres Jombang guna penyelidikan. Saat mobil dibuka, polisi hanya menemukan telepon genggam.

Fauzan (51), warga setempat mengatakan, Rabu (1/2/2017) pukul 14:00 WIB, dirinya melihat lelaki paruh baya bersama seorang anak kecil turun dari mobil itu.

Fauzan tak sempat menanyakan identitas pria misterius itu. Namun pengemudi mobil sempat berkata akan berziarah ke makam.

"Ternyata orangnya sudah tidak ada di kuburan, namun mobilnya masih. Takut terjadi sesuatu, akhirnya temuan ini kita laporkan ke polisi," ujar Fauzan, Kamis (2/2/2017).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar membenarkan kejadian itu. Untuk sementara mobil diamankan dengan cara diderek ke Mapolres Jombang.

"Bagi warga yang merasa kehilangan, bisa segera menghubungi petugas di Polsek Jombang Kota atau langsung ke Polres," pungkasnya. ***