SELATPANJANG - Hendri Irawan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangsang Pesisir periode 2019-2024. Pemilihan secara aklamasi itu dilaksanakan dalam Temu Karya II Karang Taruna Kecamatan Rangsang Pesisir, bertempat di Aula Kantor Camat Rangsang Pesisir, Minggu (17/11/2019).

Temu Karya II tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Rayan Pribadi SH, Wakil Ketua Karang Taruna Hery Saputra SH, Camat Rangsang Pesisir, Atan Ibrahim S.Pd M.Pd, Pengurus Karang Taruna Kepualauan Meranti, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangsang, Perdana Noriawati dan seluruh Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Rangsang Pesisir.

Kegiatan juga dilaksanakan dengan sidang pleno yang dipimpin leh Sekjen Karang Taruna Kepulauan Meranti, Een Marvizas S.sos. Pimpinan sidang membaca tata tertib sidang serta mengecek kelengkapan sidang dikarena calon hanya satu orang, maka pimpinan sidang memberi kesempatan bertanya kepada peserta penuh memutuskan untuk pemilihan.

Setelah semua memberi mandat dan bersepakat maka pemilihan dilakukan secara aklamasi. Sampai pada akhirnya pimpinan sidang membacakan hasil pleno yang disepakati oleh peserta maka Hendri Irawan S.Pd I terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangsang Pesisir periode 2019-2024.

Usai ditetapkan sebagai ketua terpilih, Hendri Irawan S.Pd I dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengajak satukan tujuan untuk mewujudkan Rangsang Pesisir kearah yang lebih baik yang telah dicita-citakan untuk kemajuan Karang Taruna dimasa masa yang akan datang.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak saling bergandengan tangan untuk mewujudkan kemandirian dan kemajuan pemuda pesisir mendatang," ucap Hendri.

Hendri, juga mengungkapkan bahwa akan segera menyusun program dan struktur pengurus agar pelaksanaan kegiatan pun bisa segera dilaksanakan.

"Semoga dalam pengurusan Karang Taruna yang sesingkat-singkatnya saya akan menyusun program dan struktur pengurus sebagaimana yang telah dimandatkan oleh organisasi sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Rangsang Pesisir ini," pungkasnya.***