PEKANBARU - Tahapan seleksi penulisan makalah dalam assessment calon direktur operasional dan direktur dana dan jasa Bank Riau Kepri (BRK) dimulai hari ini, Selasa (26/11/2019). Di mana, seleksi ini diikuti oleh sebanyak sebelas orang peserta.

"Ada sebelas pelamar calon direktur operasional dan direktur dana dan jasa BRK yang mengikuti tes makalah di kantor BRK dengan tim pansel hari ini," kata Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan BRK, Ahmad Syah Harrofie melalui sambungan telepon selulernya, Selasa siang.

Adapun tahapan selanjutnya, jelas Ahmad Syah, para pelamar ini akan menjalani tes wawancara pada 26-27 November 2019.

"Mereka langsung mengikuti tes wawancara dengan pansel. Kemudian para calon akan menjalani tahapan selanjutnya di KRN dan OJK," ujarnya.

Berikut sebelas pelamar direktur operasional dan direktur dana dan jasa BRK yang ikuti tes makalah hari ini, diantaranya seleksi penulisan makalah dalam assessment Direktur Operasional diikuti oleh Denny Mulya Akbar, Ikhwan, Nusyirwan, Said Syamsuri dan Tugiantoro.

Kemudian, seleksi penulisan makalah dalam assessment Direktur Dana dan Jasa diikuti oleh Afrid Wibisono, Andi Mulya, Khaerul Fata, Muhammad Jazuli, M.A Suharto dan Yuharman. ***