TEMBILAHAN- Universitas Islam Indragiri (Unisi) kembali mengukir prestasi dan melangkah maju dengan mengantarkan putare-puteri Negeri Sri Gemilang ini ke gerbang kompetensi dan kompetesi dengan mewisuda sebanyak 435 mahasiswa dalam Convocation ke-6 di gedung Venue Futsal Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Sabtu (21/11/2015).

Convocation ke-6 ini dihadiri Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), DR H Indra Muchlis Adnan SH MH MM PhD, Ketua YTG, Edi Syafwannur SE MP, Rektor Unisi, DR R Sri Handayani, seluruh citivas, Koordinator Kopertis Wilayah 10, Drs Hanafi Ms dan undangan lainnya.

''Hari ini, adalah awal babak baru bagi mahasiswa yang telah lulus untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama ini, memasuki dunia yang menuntut untuk bekerja keras, cerdas, kreatif dan melahirkan ide-ide cemerlang untuk maju dan bersaing dalam relita kehidupan yang penuh tantangan,'' ujar Rektor Unisi Dr R Sri Handayani SE MM.

Dalam usia yang menginjak 7 tahun pada tahun 2015 ini, dikatakan Rektor, dengan segenap kemampuan Unisi terus berupaya menyelanggarakan pendidikan tinggi di daerah yang mumpuni dengan berpedoman pada tridarma perguruan tinggi dan aturan-aturan yang berlaku di Negara ini.

''Kepada 435 lulusan, dedikasikanlah ilmu yang diperoleh untuk orangtua, agama, dan bangsa, demi meraih Ridho Allah SWT,'' pesan Rektor.***