RUPAT UTARA - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menjajal sensasi berwisata ke Pantai Beting Aceh, Rupat Utara, Bengkalis. Ia pun berlayar dari Pelabuhan Tanjung Medang ke Beting Aceh bak 'si bolang' dengan style bertopi merah terbalik.

Setelah puas menikmati pesona Pantai Beting Aceh, rombongan Gubernur Ria itu pun berlayar menuju lokasi Festival Pantai Rupat di Pantai Pesona, Desa Teluk Rhu, Rupat Utara, Bengkalis. Masyarakat setempat maupun turis dari berbagai daerah pun telah berkumpul di bibir pantai untuk menyambut kedatangannya.

Sebelum membuka acara festival, ada peristiwa yang tidak terlupakan oleh Andi Rachman. Saat ia hendak menepi di pantai, ternyata speedboat yang ditumpangi orang nomor satu di Riau tersebut tidak bisa menepi. Sehingga, mau tak mau tim harus mengirimkan banana boat untuk mengevakuasinya hingga ke daratan.

Proses evakuasi itu pun sempat membuat raut muka Andi Rachman terlihat cemas, sebab ombak pantai berkali-kali menggoyang banana boat yang hendak ditumpanginya. Ekspresi langka ini pun berhasil diabadikan oleh GoRiau.com melalui bidikan kameranya. Berikut fotonya.... ***