TEMBILAHAN- Sebagaimana diketahui bersama, dikatakan Bupati Inhil, HM Wardan, pemuda, memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan. Oleh sebab itu, pemuda harus mau dan mampu tampil sebagai garda terdepan dalam pembangunan yang hadir di setiap sektor.

‎''Pemuda harus menjadi pelaku di dalam tiap perubahan yang mengarah pada kemajuan,'' sebut Bupati saat buka puasa bersama pelajar Riau Yogyakarta.

Tentu saja, Pemerintah dan seluruh jajarannya di Negeri ini, dikatakan Bupati ingin berbuat yang terbaik untuk rakyatnya.

''Siang dan malam kami mencurahkan perhatian untuk terus mengatasi persoalan, terus meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan pendidikan dan kesehatan, mengurangi kemiskinan dan pengangguran, melawan kemaksiatan serta memberantas kejahatan, korupsi dan lain-lain,'' lanjutnya.

Oleh karena itulah, ia mengharapkan kebersamaan dan dukungan dari masyarakat dan pelajar, agar yang dilaksanakan pemerintah bisa berhasil.

''Apabila yang dilaksanakan pemerintah berhasil, maka Insha Allah dengan Ridho Allah SWT, masa depan kita akan lebih baik dari masa sekarang ini,'' tukas HM Wardan.adv#INHIL