PEKANBARU – Pengembang kawasan bisnis dan pasar modern Komplek Dumai Center (KDC), PT Putra Mustika Properti (Royal Property Group) sukses menggelar acara spektakuler bertajuk "Gebyar Emas KDC" dengan penuh kemeriahan.

Berlangsung di Hotel Comforta, Kota Dumai pada Minggu (19/6/2022) malam. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ceo Royal Property, Angelo Fernandus, Ketua HIPMI Riau Rahmad Ilahi, Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai Gusri Effendy, Kadis UMKM Dumai Sepranef Syamsyir serta ratusan konsumen, investor dan pedagang UMKM dari berbagai daerah.

Kehadiran KDC yang mengusung konsep komplek bisnis dan pasar modern pertama di Riau pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari tingginya minat konsumen. Lewat gelaran Gebyar Emas KDC, total sebanyak 19 unit properti meliputi 16 ruko dan 3 kios berhasil terjual. Sementara angka penjualan mencapai Rp23 miliar.

Direktur Utama KDC, Gilbert Hans mengatakan antusiasme yang sangat besar dalam penjualan tersebut membuktikan bahwa KDC memiliki potensi investasi yang sangat tinggi karena didukung dengan lokasi yang sangat strategis.

"Hal ini membuktikan bahwa KDC dipercaya oleh pasar khususnya di Dumai dan sekitarnya, termasuk investor dari luar kota seperti Pekanbaru, Batam dan Medan," terang Gilbert, Selasa (21/6/2022).

Terdiri dari 79 ruko berlantai dua dan tiga, 155 kios retail dan 80 lapak UMKM, kawasan bisnis dan pasaran modern yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar di Jalan Ratu Sima (Kelakap Tujuh), Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai tersebut juga dinilai telah membuka peluang investasi tidak hanya bagi kalangan atas tapi juga untuk masyarakat luas. Oleh karenanya, unit properti di KDC dibandrol dengan harga bervariasi.

Dari segi harga, Ruko di KDC ditawarkan mulai harga Rp 800 jutaan. Sementara untuk kios, ditawarkan mulai dari Rp190 juta.

Sebagai komplek bisnis dan pasar modern, KDC turut menghadirkan beragam kemudahan bagi konsumen. Salah satunya dengan menerapkan state management dalam pengelolaan mengelola kawasan. Mulai dari suplai air, backup genset, kemanan hingga kebersihan.

Kemudahan lain yang dapat diperoleh konsumen, yakni terkait dengan pembiayaan. Dimana, pembelian unit properti di KDC dapat dilakukan dengan berbagai pola. Mulai dari secara tunai, tunai bertahap hingga 72 kali pembayaran ke developer, bahkan juga dapat dilakukan lewat pengajuan KPR.

"Kita juga memberikan promo menarik diskon hingga 15%, Free Peraliham Hak 1x, Free PPN 11 persen, dan hanya dengan cicilan mulai dari 2 juta yang ditawarkan diharapkan juga menjadi jembatan bagi investor maupun pedagang umkm untuk berani mengambil pilihan besar dalam hidup, yakni dengan memiliki tempat usaha," terang Direktur Utama KDC, Gilbert Hans.

KDC ditargetkan sudah mulai beroperasi pada tahun 2024 mendatang. Bagi calon konsumen yang tertarik dan berminat untuk berinvestasi di komplek bisnis tersebut dapat langsung mengunjungi Galery Pemasaran KDC di Jalan Ratu Sima, Kota Dumai atau menghubungi kontak seluler di nomor: 0811 7509 556. Serta lewat akun instagram dan facebook kdc_pasarpeduli. ***