PEKANBARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil menggelar pengukuhan sebanyak 75 orang sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Ballroom Lantai 6 Kantor Walikota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Selasa (21/6/2022). Jamil mengambil langsung sumpah PPPK dan menyerahkan SK bagi pegawai yang merupakan PPPK formasi tahun 2022 tersebut.

Dalam sambutannya, Jamil berpesan agar pegawai yang telah dikukuhkan dapat bekerja secara tulus dan bertanggung jawab. Sehingga, mampu memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, semoga dapat bekerja lebih baik, bersemangat dan bertanggung jawab. Disertai dengan niat yang tulus membangun dan meningkatkan prestasi terbaik untuk kemajuan Kota Pekanbaru," ujarnya.

Ia menjelaskan, 75 orang PPPK ini merupakan Guru SD Sebanyak 60 orang dan Guru SMP sebanyak 15 Orang.

Diberitakan sebelumnya, Pemko Pekanbaru membuka 313 formasi CPNS yang meliputi 280 PPPK dan 33 formasi untuk CPNS umum. Kebanyakan untuk tenaga teknis, seperti teknik sipil, arsitektur hingga geologi. Selain ada administrasi publik, ekonomi, psikolog, peternakan dan informatika.

"Kelulusan CPNS ini akan diumumkan di website bkpsdm.pekanbaru.go.id. Selain di website, pengumuman kelulusan juga disampaikan melalui akun masing-masing yang dibuat peserta saat mendaftar CPNS," ujar Asisten III Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi beberapa waktu lalu.***