PEKANBARU – Karena ingin viral, 2 wanita muda di Pekanbaru lalu bikin konten yang membahayakan di Jalan Raya. Keduanya akhirnya dijemput polisi.

Aksi dua wanita muda yang mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan itu, dilakukan di Fly Over Jalan Sudirman, Pekanbaru, tepatnya depan Gramedia pada hari Senin (9/5/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari video yang viral, keduanya tampak menumpangi 1 unit sepeda motor. Posisinya, seorang mengemudikan motor, sementara satu penumpang duduk dengan menghadap ke belakang.

Kemudian aksi itu dimonitor oleh Tim Satlantas Polresta Pekanbaru. Selanjutnya, Tim Satlantas Polresta Pekanbaru langsung mencari keberadaan dua wanita muda itu.

Setelah mencari, pada Selasa (10/5/2022), Tim Satlantas Polresta Pekanbaru berhasil menemukan kedua wanita muda yang diketahui berinisial Sc (18) dan Pt (22).

Lebih lanjut, kedua wanita muda itu dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk diberikan teguran dan edukasi, kalau perbuatan mereka sangat berbahaya bagi diri sendiri, bahkan orang banyak.

"Aksi mereka viral di media sosial, mereka membuat aksi yang membahayakan itu untuk membuat sebuah konten di media sosial. Setelah dijemput, dari unit kamsel memberikan edukasi mereka didampingi orang tuanya,” kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro kepada GoRiau, Rabu (11/5/2022). ***