SELATPANJANG – Letda Laut (KH) Yustine dipercaya sebagai penjabat sementara (Pjs) Komandan Pos TNI-AL (Danposal) Selatpanjang.

Yustine menggantikan posisi Letda Laut (S) Jerry Hendra yang dipindahtugaskan sebagai Dansub Unit Intel di Lanal Batam, Kepulauan Riau.

Dalam pertemuan sekaligus perpisahan di Posal Selatpanjang, Jalan Jawi-jawi, Kecamatan Tebingtinggi, Sabtu (21/5/2022) itu, Jerry Hendra berpesan agar hubungan emosional dengan pemerintah daerah, koramil, polres serta mitra lainya tetap terjalin dan silaturahmi yang begitu lama ini tetap harmonis sampai kapanpun.

"Saya menitipkan pos, serta anggota kepada rekan kita, Letda Laut (KH) Yustine. Semoga, Posal Selatpanjang semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat Meranti khususnya, dan Komandan Yustine bisa betah disini," ungkap Jerry.

Sementara itu, Pjs Letda Laut (KH) Yustine menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk memimpin Posal Selatpanjang kedepannya.

"Kami sebagai pejabat baru tentunya butuh bimbingan dan masukkan, sehingga TNI-AL Lanal Dumai Posal Selatpanjang selalu dikenal oleh masyarakat," ujarnya.

Dia juga berharap masyarakat Kepulauan Meranti bisa menerima dirinya dan pihaknya siap menjalankan tugas.

"Semoga Posal Selatpanjang selalu Jalesveva Jayamahe," ucapnya.***