WhatsApp Mod belakangan memang sedang naik daun, inilah kenapa banyak orang mencari WA Mod yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Salah satu WA Mod yang cukup menarik adalah RA WhatsApp. Aplikasi chatting alternative versi WA ini menyimpan banyak fitur unggulan, yang tidak bisa kamu temukan di WA biasa.

Fitur Unggulan yang ada di RA WhatsApp

1. Anti Banned

Fitur pertama yang cukup penting adalah fitur anti banned, seperti yang diketahui pengguna WA memang tidak diperbolehkan untuk memakai WA modifikasi. Jika ketahuan, maka pengguna akan dibanned akunnya oleh WA, sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Namun jangan khawatir kalau kamu menggunakan RA WA ini, terdapat fitur anti banned yang membuat kamu tetap aman untuk menggunakan aplikasi ini. Pengembang dari RA WA juga meminimalisir pengiriman file, sehingga pihak WA tidak akan mengetahui bahwa kamu menggunakan WA modifikasi.

WA asli memang memberikan batasan pengiriman file kepada penggunanya. Banyak WA Mod yang kemudian menghilangkan fitur tersebut dan membuat WA miliknya memiliki fitur pengiriman data atau file tak terbatas. Inilah yang akan membuat akun milikmu bisa terlacak oleh pihak WA asli.

2. UI yang Nyaman

UI atau User Interface memang menjadi hal yang lumrah di kalangan pengguna aplikasi. Apabila UI yang dimiliki semakin nyaman, maka pengguna juga makin betah untuk menggunakan aplikasi tersebut. Hal yang sama berlaku pula untuk RA WA, kamu bisa mendapatkan UI yang sesuai dengan seleramu.

Ada beragam tema menarik yang bisa kamu temukan di RA WhatsApp ini, misalnya penggunaan bubble chat dan font yang beraneka bentuk. Kamu tentu bisa mengubah sendiri tema tersebut tanpa perlu melakukan rooting pada ponsel atau perangkat yang kamu gunakan.

3. Privasi yang Terjaga

Untuk WA modifikasi, umumnya tidak banyak pengembang yang mempedulikan keamanan pengguna. Namun jangan khawatir ketika kamu menggunakan RA WA, fitur privasi milik Anda masih akan terjaga dengan baik, yakni dengan memperhatikan pesan-pesan yang diterima oleh pengguna.

Ambil contoh mengenai pesan yang diteruskan, kamu bisa menyembunyikan status forward yang tersemat di dalam pesan milikmu, apalagi jika sebelumnya kamu mendapatkan pesan tersebut dari pihak yang tidak ingin disebutkan nama atau identitasnya.

Mengenai privasi ini, kamu juga bisa mendapatkan fitur penjaga keamanan lain yang akan membuat kamu lebih nyaman menggunakan aplikasi ini, diantaranya adalah menyembunyikan last seen atau status kapan kamu membuka WA, menyembunyikan waktu pengiriman, hingga menyalin teks dengan menghilangkan status forwardnya.

4. Pengiriman Video Hingga 30 MB

Kalau kamu mencari WA yang bisa mengirimkan file dengan ukuran besar, maka RA WhatsApp bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran maksimal 30 MB tanpa perlu melakukan pemotongan atau kompres file tersebut.

Video yang dikirimkan via WA memang terbatas ukurannya, tidak boleh lebih dari 30 MB. Namun dengan menggunakan RA WA batasan pengiriman tersebut bisa kamu lewati. Batasan yang dimiliki RA WA ini juga membuat kamu lebih aman ketika hendak menggunakan WA modifikasi.

Berbagai keunggulan dan fitur menarik di RA WhatsApp ini semoga menambah pengetahuanmu. Kalau kamu tertarik untuk mengunduh WA modifikasi yang satu ini, kamu tidak bisa mendapatkannya di Play Store atau App Store. Kamu bisa menemukan dan mengunduhnya di platform atau website khusus pengembang yang menyediakannya. ***

Sumber : https://loop.co.id/