JAKARTA - Persija Jakarta menatap laga sisa Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan optimis. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan dua kali beruntun. Setelah baru saja menang 4-2 dari Borneo FC, Jumat (15/11/2019), skuat Macan Kemayoran meraih kemenangan 4-3 atas Persela Lamongan.

Dua kemenangan berturut-turut yang ditorehkan Persija membuat tim Ibukota ini berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019. Kini mereka mengoleksi 34 poin.

CEO Persija, Ferry Paulus, menargetkan Macan Kemayoran harus mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan torehan 50 poin. Maka dari itu Persija siap maksimalkan tujuh pertandingan sisa.

Target yang diusung Ferry Paulus itu tak lepas dari keinginan manajemen agar Persija Jakarta berada di posisi tujuh atau delapan besar di akhir musim.

"Kami tidak mau poin kami di bawah 40 poin. Kami maunya 50 poin. Sekarang ada 34 angka," kata Ferry Paulus.

Salah satu caranya, manajemen Persija Jakarta berencana untuk menggelar tiga laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Dengan di SUGBK, diharapkan akan ditonton banyak oleh suporter The Jakmania.

"Jadi tiga laga kandang terakhir itu bermainnya di SUGBK," ucap Ferry Paulus. ***