PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris dipastikan akan maju kembali menjadi calon bupati Pelalawan pada pemilukada mendatang. Majunya HM Harris bukan tanpa sebab, selain dukungan dari partainya juga atas kehendak dari berbagai elemen masyarakat.

Dikatakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Pelalawan, Nasarudin, SH, MH, Selasa, (27/1/2015), kapanpun diputuskan pemilukada Pelalawan akan berlangsung, Partai Golkar Pelalawan tetap akan kembali mengusung HM Harris sebagai calon bupati Pelalawan.

Dijlaskan Nasar, majunya HM Harris bukan tanpa sebab, namun atas kehendak dan masukan dari berbagai elemen masyarakat dan pengurus Partai Golkar Pelalawan. Baik ditingkat DPD, pengurus kecamatan hingga pengurus desa.

"Faktor utamanya kita dukung kembali, adalah keberhasilan beliau dalam memimpin Pelalawan 4 tahun belakangan ini," jelasnya.

Sambung Nasar, Golkar Pelalawan kembali mengusung dan mencalonkan HM Harris sebagai calon bupati Pelalawan pada pemilukada mendatang. Karena selain keberhasilan dalam memimpin Pelalawan 4 tahun ini, HM Harris juga merupakan kader terbaik Golkar Pelalawan.

"Dengan visi perubahan menuju kemandirian masyarakat dan pemerintah daerah, Pak Harris bersama Pak Marwan berhasil memberikan yang terbaik untuk Pelalawan. Misalnya, program Pelalawan, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Sehat, PPDIK, Wisata Bono, Teknopolitan dan lain sebagainya," bebernya.

Disisi lain sebut Ketua DPRD Pelalawan ini ada kekawatiran masyarakat, jika HM Harris tidak lagi mencalonkan sebagai Bupati Pelalawan.

"Masyarakat kwatir, program-program yang sudah berhasil dan berjalan ini, tidak lagi dilanjutkan," tukasnya.(***)