PEKANBARU - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pekanbaru, Riau terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, lantaran memukul bibir istri sirinya. Tidak cuma itu, oknum tersebut juga menyetrum korban. Pemicunya sepele, lantaran pelaku kesal dimintai uang.

Oknum PNS berinisial Zk, dilaporkan istri sirinya berinisial RM (31) ke polisi, Kamis (7/4/2016) kemarin, atas dugaan tindak penganiayaan. Kepada polisi, RM mengaku dipukuli di bagian bibir dan disetrum dengan alat setrum milik suaminya tersebut.

Kasus ini berawal ketika RM mendatangi Zk, yang saat itu tengah berada di Jalan Rukun, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Maksudnya ingin meminta uang untuk jajan anaknya. Namun sayang, Zk marah, hingga berujung pada penganiayaan tersebut.

Akibat ulah oknum tersebut, istri sirinya mengaku mengalami sakit di beberapa bagian tubuh. Sebab itu, tanpa pikir panjang RM pun melaporkan suaminya ini ke Mapolresta Pekanbaru, beberapa jam setelah kejadian, atas dugaan Tindak Pidana (TP) penganiayaan.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (8/4/2016) sore membenarkan terkait laporan ini. Pihaknya juga sudah meminta keterangan korban untuk mendalami kasus tersebut. "Kejadiannya Kamis subuh kemarin sekitar pukul 03.30 WIB," ungkapnya. ***